Daily Driving Blog

Pengalaman Mengemudiku

Apa saja sih kelebihan bertempat tinggal di Jakarta Barat? Ada banyak sekali dong keuntungannya apabila anda tinggal di Jakarta Barat, atau paling tidak jika anda memiliki properti di kawasan tersebut. Apalagi sekarang ini properti merupakan salah satu instrumen investasi yang sangat menjanjikan, karena harganya pasti akan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Nah, adapun beberapa keuntungan tinggal di perumahan Jakarta Barat adalah sebagai berikut ini: 

Akses Transportasi Mudah 

Kelebihan pertama bertempat tinggal di Jakarta Barat adalah mudahnya akses transportasi. Mengingat akses transportasi merupakan salah satu poin penting bagi seseorang dalam mencari tempat tinggal atau properti. 

Baca juga: Inilah Keamanan dan Kenyamanan Perumahan Konsep Cluster

Akses transportasi di Jakarta Barat kian mudah karena adanya Jakarta Outer Ring Road atau JORR 2. Tidak hanya itu saja, jalan bebas hambatan yang satu ini juga membuat area di sekitarnya menjadi lebih terbuka. Kawasan Jakarta Barat ini juga relatif dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan akses menuju jalan tol Jagorawi pun juga mudah. 

Infrastruktur yang Memadai 

Kelebihan kedua dari berdomisili di area Jakarta Barat adalah adanya infrastruktur yang memadai serta mendukung. Daerah Jakarta Barat dikelilingi oleh pusat-pusat bisnis. Disini anda bisa dengan mudah menemukan ruko ataupun toko yang bagus dengan konsep modern. 

Selain itu, Jakarta Barat juga memiliki banyak sekolah dengan standar internasional, fasilitas kesehatan yang bagus serta apartemen yang bagus dan mewah. Disini juga terdapat banyak hotel serta pusat perbelanjaan yang lengkap. Dan perumahan yang memiliki berbagai macam fasilitas yang menunjang aktivitas anda. 

Harga Bersaing 

Harga tempat tinggal atau properti di Jakarta Barat juga memiliki harga yang sangat bersaing. Jadi, rumah yang anda sedang tinggali atau properti yang anda miliki disini merupakan salah satu instrumen investasi yang pasti sangat menguntungkan bagi anda. 

Disini permintaan sewa atau jual beli properti sangatlah tinggi. Jadi, apabila anda membeli sebuah rumah dengan harga yang rendah dan menjualnya ketika permintaan tinggi, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar, bahkan bisa lebih dari 50%. Kenaikan tersebut masih untuk penjualan rumah ya, apabila untuk properti lain harga nya masih bisa mengalami kenaikan, misalnya saja tanah. 

Demikianlah beberapa kelebihan bertempat tinggal di Jakarta Barat yang bisa anda rasakan. Nah, apakah sekarang anda tertarik untuk tinggal atau memiliki properti di Jakarta Barat? Cek dan kunjungi website https://www.casajardin-residence.com/id